Sabtu, 19 Maret 2016

cara memilih kebaya

1. Memilih baju kebaya sesuai dengan warna kulit
Salah satu tips memilih baju kebaya dengan tepat adalah memilih baju kebaya sesuai dengan warna kulit. Pemilihan baju kebaya ini harus diperhatikan dengan benar, jika tidak maka penampilan Anda tidak terlihat bagus. Jika pemilihan baju kebaya sesuai dengan warna kulit, maka kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan bersih. Selain itu jika pemilihan warna baju kebaya tepat, maka mata akan terlihat mempesona dan rambut juga akan terlihat berkilau dan indah. Jika Anda sudah salah memilih warna baju kebaya, Anda akan terlihat kusam dan tidak bersih, bentuk pipi yang cukup besar, dan akan membuat gigi seakan-akan tidak berwarna putih. Jika Anda mempunyai kulit berwarna agak gelap, usahakan memilih warna baju kebaya yang terang dan cerah seperti biru, pink, putih, dan sebagainya. Jika warna kulit Anda putih dan cerah, Anda bisa memilih warna yang lebih lembut seperti putih, biru terang, coklat dan sebagainya.

2. Memilih baju kebaya untuk tubuh langsing dan tinggi
Jika Anda mempunyai tubuh yang tinggi dan langsing, Anda bisa memakai baju kebaya dengan model kartini. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kebaya dengan model kerah shanghai leher kura-kura dan stand collar. Berbagai model tersebut akan mendukung tubuh Anda yang tinggi dan langsing. Anda juga bisa memilih model kebaya dengan lengan yang berbentuk balon. Lengan bentuk balon ini akan menyamarkan tubuh Anda agar tidak terlihat terlalu kurus. Selain itu juga pemilihan baju kebaya yang tidak ketat dan sedikit diberi kelonggaran agar tubuh terlihat agak berisi dan tidak terlihat terlalu kurus.

3 Memilih kebaya untuk tubuh yang pendek dan berisi
Tubuh yang pendek dan berisi juga menjadi masalah yang dihadapi banyak orang sehingga akan kehilangan rasa percaya diri. Tetapi bagi Anda yang mempunyai tubuh yang pendek dan berisi juga tetap bisa tampil cantik dengan busana kebaya yang pemilihannya tepat. Anda bisa memilih model kebaya kutubaru yang mempunyai panjang sepinggul agar terlihat cantik dan sesuai dengan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar